Entri Populer

Senin, 25 April 2011

Barito Putra PES 2011

 Kali ini, tidak membahas Futsal... tapi membahas Tim Kesayangan saya PS Barito Putra yang masuk PES 2011... :-))





Senang rasanya bisa memainkan Tim Kesayangan Urang Banua ini di sebuah kompetisi internasional, walaupun ISL aja belum bisa lolos, tapi paling tidak editan ini bisa jadi hiburan tersendiri bagi kita... Barito Putra VS Juventus... Barito Putra VS AC Milan, Barito Putra VS Barcelona... dll.... Mustahil memang, tapi dalam PES 2011 ini, kita akan bisa Menikmati sartibi Darwis Melewati Andreas Iniesta...




Nah, pertanyaannya sekarang adalah... bagaimana bisa??? padahal dicari dimanapun, yang ada cuma ISL dan Tim-Tim Ti-Phone yang terkenal saja (emang Barito gak terkenal!!! gw hajar loh!)... hahahaa ... dan itupun di PC... sedangkan saya sebagai gamers PS3, juga kebingungan kemana mendapatkan Patch nya...

Akhirnya, saya memutuskan untuk mengedit sendiri! membikin logo nya di Corel... saya bikin *.png nya... dan akhirnya jadilah seperti ini... (silakan download gambar ini dan pasang di PC atau di PS3 anda...)



bagi yang sudah bisa mengedit kostum di PES 2011, tidak akan kesulitan untuk memasang chest logo diatas...

Stadion 17 Mei juga saya edit sebisanya, cuma masih kesulitan untuk background wallpapernya, ketika saya memotonya pas nonton Barito, tidak terlalu pas dengan resolusinya, jadi saya cukup kesulitan... anyway.. mirip-mirip dikit dah, gak papa...


Untuk menambah Kemeriahan di Stadion 17 Mei Banjarmasin, jangan lupa untuk mendownlaod Yel-Yel Barito Mania dibawah ini...

Pasang di Chants Supporter di Edit Team...

Selamat Berkreasi... Sasah Lakasi Barito Putra...

:-)


7 komentar:

  1. mengopy yg sudah jadi ja nah kypa wal?heheee

    BalasHapus
  2. aadallah:
    saya juga pecinta NEXT-GEN PES series, sayang disini players-nya kurang, karena kumunitas terpecah dengan Old-Version-PES series nya Playstation 2 dan Seri Editan WE10.

    BalasHapus
  3. minta game nya wal?

    BalasHapus
  4. ini musim lalu dingsanak ai... musim ini, jerseynya lain lagi...

    Oia, ini utk Platform PS3, pake Bluray Disc...

    BalasHapus
  5. alamat pess nya kawa di donwold lo apa alamat nya

    BalasHapus
  6. ini platform PS3 ORI... jadi ndak ada link bro...

    karena ini musim 2010/2011... jadi nda update lagi...

    BalasHapus
  7. mun kwa gsan pes 2012 pc keapa boss...hhe

    BalasHapus