Entri Populer

Rabu, 18 Mei 2011

[Review Sepatu Futsal] Nike CTR360 Libretto II

Nike CTR360 Libretto II , dirancang untuk memberikan control penuh pada bola, sehingga memungkinkan kita untuk beralih dengan cepat dari bertahan ke menyerang, posisi yang sangat cocok untuk permainan futsal.

Dengan bahan baku kulit asli untuk bagian depan untuk kesempurnaan kekuatan  dan kulit sintetik di bagian belakang untuk kenyamanan. Dengan pads di depan dan bantalan empuk di belakang memberikan kenyaman ekstra ketika di gunakan, sehingga Nike CTR libretto II memberikan kontrol bola yang sempurna untuk passing cepat dan akurat.

Teknologi Nantomiclly-Asimetris memaksimalkan sentuhan kontrol bola pada sepatu yang menyempurnakan passing.
PDS002009E33 3 Nike CTR 360 Libretto II White / Blue Spark 
Sockliner EVA dan Midsole phylon merupakan bantalan yang terdapat pada Nike CTR II yang memberikan kenyamanan ekstra pada saat di gunakan, pola heringbone yang di cetak pada outsole karet memberikan kekuatan dan cengkraman kuat pada permukaan lapangan keras.

The Nike CTR360 Libretto: Ground-gripping control

The Nike CTR360 Libretto II IC Men's Soccer Shoe is all about controlling the ball and dominating the game. Ultra-durable and super-lightweight, this shoe is designed for quick moves and deadly accuracy during heated matches.

Benefits
Synthetic leather upper for a comfortable, durable fit
Asymmetrical lacing system for an expanded ball control area
Herringbone pattern with pivot point at outsole for multidirectional moves
Indoor competition (IC) outsole made with non-marking materials and features designed to enhance movement and traction

Control
Whether you're receiving or passing the ball, the CTR360 Elite Libretto is designed for excellent touch and total control. Along the instep, an injected, hard pass-pad is made for quick accurate moves. The softer receive pad is angled for better friction to help reduce ball spin. Dampening pods and an expanded ball control area deliver exceptional feel from the first touch.

Traction

The CTR360 Libretto has a non-marking rubber outsole that's designed for indoor matches. Special pods team up with a pivot point at the forefoot to grip the ground while allowing for quick moves in any direction. A cut-away area at the arch allows for extra flexibility and helps minimize the overall weight of the shoe.

Additional Details
EVA sockliner with anatomically correct Phylon midsole for cushioning and support
Flex grooves at the forefoot for enhanced flexibility and a better range of motion



Reviews By User

untuk Shooting, Sepatu ini terlampau biasa-biaas saja, namun untuk Dribble, Passing dan Control... ini sangat baik, terutama cocok untuk seorang Playmaker. dengan tingkat kenyamanan yang tinggi ketika dipakai, sepatu ini juga cocok untuk pemain yang bertubuh besar...


Harga di Counter Nike : US$ 55 di Indonesia sekitar Rp. 699.000, di Kaskus sekitar Rp. 580.000...

7 komentar:

  1. bro,,ane tertarik sama spatu ini..tp untuk "nyongkel" bola enak ngga ya? soalnya bagian depannya keliatannya tebel bgt

    BalasHapus
  2. Diaz yang baik,
    untuk menyongkel sebenarnya sepatu ini masih bisa digunakan, walaupun bagian depannya tebal, tapi sesungguhnya tidak terlalu mempengaruhi 'congkelan' kita, karena yang kita ambil dalah bagian bawah bola, maka dengan bantuan kulit depannya, akan lebih terkontrol... sekarang sudah ada CTR 360 terbaru, itu didesain untuk Control dan Passing yang lebih akurat... sedangkan untuk mencongkel, bisa lebih akurat dengan menggunakan Nike Touch series, yakni Nike Tiempo... atau lebih ciamik dengan Elastico Pro...

    anyway, CTR 360 masih enak untuk mencongkel, yang penting ambilan bawah bolanya tepat... selama ini, cukp akurat... :-)

    thanks Diaz...

    BalasHapus
  3. mas apakah benar nike ctr ini durabnya jelek..?

    BalasHapus
  4. Bener bro... baru satu bulan, logo nike nya udah terkelupas... bentuk pun bisa berubah... tapi dibanding yg abal-abal, tentu saja ctr360 ttp bagus. Btw, utk yg model baru nya... sy blm coba... tp sptnya memang begitu

    BalasHapus
  5. Keren bener bagian tapaknya. mantap!

    BalasHapus
  6. @Nurd: selama ini saya juga suka make CTR360... enak bro...

    BalasHapus
  7. masuk bro, aku juga liat sepatu ini bro

    BalasHapus